Napak Tilas....:)

03.40 Edit This 0 Comments »
kawaigirlfemoticon haiiiiii!!!
lama banget ga buka blog mpe hampir lupa kalo pernah punya blog....kalo diitung-itung genap setahun blog ini saya buat dan isinya itu-itu ajaa.ga pernah nambah..hihihihiiii.
edisi blog kali ini...saya mau napak tilas perjalanan' kehidupan akademia' saya sebagai mahasiswi,,,hehe.ga kerasa sudah 3 tahun lebih saya bergulat dengan smua kegiatan akademis serta blablabla nya  di PT tertua di Indonesia ini..
CHAPTER 1,,

Gerbang  pertama saya sebagai Mahasiswi dimulai di PPPPTK,,,lhoo? katanya mahasisiwi peternakan koq kuliah di politeknik seni??hehe. Baiklah..akan saya jelaskan..hehe..berhubung saya masuk UGM dengan jalur 'gratisan' dari Depag, maka saya wajib mengikuti pra-perkuliahan untuk pendalaman materi selama 2 bulan di PPPPTK ini. jadilah saya dan teman" seperjuangan saya,harus memulai 'kuliah' lebih dulu daripada teman" yang lain..Mungkin dianggapnya lulusan pesantren kurang mumpuni di pelajaran non agama..hhe. Tapi serius di pra-perkuliahan ini,,semua nya terbantahkan..hhe,,teman" baruku ini ternyata hebat-hebatt...#prokprok.mungkin 'produk' terbaik pesantrennya hihihiii.littlegirlemoticon



0 komentar: